Kamis, 01 Januari 2009

HIDUP SEBATAS ANGAN


3 komentar:

RICKY mengatakan...

KO SIARANYA NGGAK TAJAM KAYA DULU, JADI HILANG ATMOSFERNYA DECH..SELAMAT BERJUANG BUNGy_morafm@yahoo.com

SYAM ALAM mengatakan...

Hatur nuhun Rick. Dah lama juga ya kita ga ketemu. Ingat jaman perjuangan ngehidupin radio batur. Ayeuna dimana Rick?!. Aya beja didinya geus diangkat jadi caleg nya...Partai naon Rick?!. Partai Sembako Murah...Pokona mah sing amanah Rick.Ulah siga batur.Mak mak mek mek ... He .. he .. he

RICKY mengatakan...

iya nich..kangen juga ama teman-teman laskar bandung fm...he,he
Caleg dari partai suara rakyat bingung...bingung milih.he.he..loba teuing...

Powered By Blogger

SEBUTLAH INI HANYA KERISAUAN
DIRUANG TUNGGU
SALING BERBAGI MENYIKAPI HIDUP
YANG TERUS BERGERAK

DAN TAK PERNAH KOMPROMI

TERIMA KASIH ANDA SUDAH MENENGOK
SIAPA TAHU
KEGUNDAHAN SAYA
ADALAH JUGA
KEGUNDAHAN ANDA

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Semoga apa yang saya tulis ini bisa memberi arti. Saya tidak menciptakan. Saya hanya merangkainya saja. Merangkum yang tercampak ditrotoar. Menggamit yang hampir terlupakan. Tak lebih. Sebab saya hanya ingin berbagi mimpi. Boleh jadi itu mimpi kita bersama. Tentang negeri yang bisa menjadi tempat bernaung bagi rakyatnya. Tentang alam yang mau menjadi teman berkisah. Tentang kedamaian yang sudah lama tak berkirim sapa. Sebab perjalanan hidup ini telah banyak bercerita. Tentang anak manusia yang terusir dari tanahnya sendiri. Tentang anak manusia yang tak bisa menghidupi keluarganya. Tentang anak manusia yang dimiskinkan, dibuat tak berdaya bahkan untuk menolong dirinya sendiri tak kuasa. Sebab perjalanan hidup ini telah banyak mengajarkan, apalah artinya kita bila tidak mampu memberi arti bagi sesama.